Fakta Cowok Kalo lagi nongkrong | Fakta Cowok
Sudahkan Anda bergabung dengan layanan email kami? Daftarkan diri Anda disini!

jumlah pengunjung (since july 14rd 2010)

Jumat, 30 Juli 2010

Fakta Cowok Kalo lagi nongkrong

Nongkrong atau ngumpul bareng temen entah itu di base camp (markas tempat ngumpul) , kafe, pinggir jalan, atau mall yang namanya cowok kalo udah nongkrong pasti suka lupa waktu dan juga bikin berisik, berikut fakta-faktanya


○ Bahas Hobi

Kalo namanya nongkrong ga jauh dengan yang namanya ngobrol, apalagi kalo sudah ngebahas hobinya mereka bisa sampe lupa waktu dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Menurut penelitian 90% obrolan mereka ngebahas hobinya dan sisinya tentang bahas cewek.


○ Asap rokok

Walaupun tidak semuanya ngerokok, kalo lagi nongkrong pasti ada aja yang suka ngerokok.

○ Godain cewek

Kalo lagi nongkrong bareng temen (dalam jumlah banyak) cowok suka iseng godain cewek.

○ Jaga Penampilan

Walaupun cuma nongkrong bareng temen tapi cowok gak mau jatuh wibawanya kalo ngobrol dengan pakaian kumal/dekil apalagi kalo tempatnya sering dilewatin cewek-cewek cantik. Pasti mereka sebelum nongkrong dandan dulu (no lipstick and bedak.Lol) tapi meski begitu disesuain juga sama tempat tongkrongannya.

○ Maen musik

Musik bisa bikin suasana jadi seru, selain suasana yang jadi rame musik juga bikin bete hilang dalam sekejap, makanya jangan heran kalo cowok lagi nongkrong suka berisik.

○ begadang

Kalo udah ngumpul bareng temen cowok suka lupa sama waktu, mereka bisa ngabisin waktu berjam-jam sampe gak kerasa malem udah larut jadi cowok paling seneng nongkrong kalo besok paginya lagi gak ada acara / libur.

○ humor

Kalo cowok lagi nongkrong pasti ga jauh dari gelak tawa, pasti ada aja yang membuat mereka ketawa entah itu saling ledek atau ada kejadian lucu yang mereka liat.

Nah itulah fakta fakta yang bikin cowok suka lupa waktu kalau mereka udah ngumpul bareng.


Disqus for @faktacowok



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Powered by NAREMAjasa
Site Meter