Cowok Over Protective = Cowok Pengecut ? | Fakta Cowok
Sudahkan Anda bergabung dengan layanan email kami? Daftarkan diri Anda disini!

jumlah pengunjung (since july 14rd 2010)

Selasa, 24 Agustus 2010

Cowok Over Protective = Cowok Pengecut ?

cowok tipe ini sangat protective terhadap pasangannya. segala sesuatunya harus diseleksinya terlebih dahulu, dari mulai bergaul sampai isi sms pun tak luput dari pengawasannya.

Kalau sudah begini cewek mana yang mau diperlakukan seperti itu, meski tujuan sebenarnya untuk melindungi si cewek tapi kalo sudah terlalu over protectiv tidak baik juga. Selain mengganggu privasi si cewek terkadang sikap seperti ini juga membuat si cewek merasa terkekang dan akhirnya si cewek memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Untuk itu buat lo yang merasa cowok kita boleh aja memprotect pacar kita tapi jangan sampai ke hal-hal pribadinya seperti bergaul dengan temen cowoknya atau sampe membongkar seluruh isi handphonenya. Yang perlu kita (cowok) tanamkan adalah sikap saling percaya dengan pasangan kita, prinsipnya "jika dia tulus mencintai kita, dia tidak akan selingkuh".

Kalo kamu menunjukan sikap over protective sama halnya menunjukan kalau kamu cowok pengecut yang takut kalah bersaing dengan cowok lain sehingga terkesan mengekang pasangan kamu untuk tidak mengenal cowok lain. tenang aja jika dia benar-benar yang terbaik buat kamu dia tidak akan menghianati kamu.

So beri dia sedikit kebebasan jangan sampai niat kamu untuk melindungi pasangan kamu malah membuatnya merasa terkekang dan bersikap wajarlah dalam memprotect pasangan kamu karena apapun yang sifatnya berlebihan hasilnya akan buruk.


Disqus for @faktacowok



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Powered by NAREMAjasa
Site Meter