Arah Matahari terbenam berubah!! | Fakta Cowok
Sudahkan Anda bergabung dengan layanan email kami? Daftarkan diri Anda disini!

jumlah pengunjung (since july 14rd 2010)

Jumat, 16 Juli 2010

Arah Matahari terbenam berubah!!

coba kalian lihat matahari terbenam yang ada disebelah barat, sepintas pasti seperti tidak ada perubahan. Mungkin karena selama ini kalian kurang merhatiin arah terbenamnya matahari.

Tapi bagi gue yang hobi liat sunset ada sesuatu yang ganjil di balik terbenamnya matahari akhir-akhir ini (setidaknya gue baru sadar akhir-akhir ini) matahari terbenam agak bergeser ke arah tenggara, awalnya gue ga sadar kalo ada perubahan arah terbenamnya matahari tapi setelah gue amati ternyata arah matahari terbenam BERGESER..!! (Wiiih..)


dulu waktu gue kecil gue liat matahari tepat di arah dibelakang rumah gue jadi kalau udah jam 3'an udah agak gelap karena matahari ketutupan pohon-pohonan di hutan belakang, tapi dari tahun ke tahun matahari bergeser sedikit demi sedikit hingga sekarang matahari sudah sedikit bergeser ke arah tenggara dan rumah gue jadi terkena sinar matahari kalau sore hari (sebelah utara rumah gue padang rumput)

entahlah mungkin ini efek dari gempa bumi yang sering terjadi di indonesia terlebih di daerah jawa yang juga rawan gempa bumi. Jadi ada pergeseran lempeng bumi (cieileh kaya ngarti aja wkwk)

At last percaya atau tidak buktiin sendiri..!!


Disqus for @faktacowok



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Powered by NAREMAjasa
Site Meter