Cowok Baik Kurang diSukai Cewek | Fakta Cowok
Sudahkan Anda bergabung dengan layanan email kami? Daftarkan diri Anda disini!

jumlah pengunjung (since july 14rd 2010)

Sabtu, 18 Desember 2010

Cowok Baik Kurang diSukai Cewek


@FaktaCowok, Purwakarta - Cowok yang terlalu baik atau sempurna ternyata tak membuat cewek bisa bertahan lama dengannya. Cewek terkadang malah justru menyukai Cowok yang sedikit bandel.

Mungkin saat ini Anda merasa jenuh dengan kekasih Anda. Padahal pasangan Anda merupakan tipe Cowok yang baik dan setia. Jika ditelisik lebih dalam Cewek malah justru menyukai Cowok yang sedikit liar.

Cowok yang terlalu baik sering terasa membosankan bagi cewek.

Ini beberapa tanda-tanda Cowok tergolong terlalu baik:

1. Terlalu Gentleman
Banyak Cewek yang tak bisa menahan rayuan seorang gentleman. Namun jika cowok terlalu sopan hingga tak membuat 'serangan' apapun, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Yang pertama, Anda merasa ia tak menginginkannya, atau malah dia tak tahu kalau Anda menginginkannya.

2. Terlalu Melibatkan Diri
Anda akan merasa risih saat Cowok terlalu melibatkan diri dalam setiap kehidupan Anda. Bisa jadi Anda sering merasa kesal karena si dia terlalu akrab dengan teman-teman Cewek Anda.

3. Terlalu Sering Memuji
Sifat Cewek memang senang akan pujian. Namun jika si dia memuji terlalu sering, membuat Anda merasa sanjungannya berlebihan dan hal ini malah terkesan palsu dan gombal.

4. Terlalu Pengertian
Tak pernah melarang, selalu mendukung apa yang Anda kerjakan, selelu mengiyakan apa yang Anda minta. Awalnya memang menyenangkan, namun lama kelamaan Anda akan merasakan seperti tidak ada tantangan.


Disqus for @faktacowok



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Powered by NAREMAjasa
Site Meter